Kamis, 03 September 2015

Cara Menggunakan Skype - Yang Mudah Di Pahami

Apa yang dimaksud dengan komunikasi? Komunikasi merupakan kegiatan mengirim dan menerima pesan. Kamu berbicara dengan temanmu merupakan contoh komunikasi. Sejak kapan manusia berkomunikasi? Sejak zaman dahulu orang sudah biasa mengadakan komunikasi dengan orang lain. Baik yang berdekatan maupun yang berjauhan tempat tinggalnya. Apakah komunikasi hanya dengan bicara? Tentu saja tidak. Menyampaikan pesan bisa dengan bicara/lisan, tulisan dan bisa juga dengan isyarat. Mengirim pesan lewat surat merupakan contoh komunikasi dengan tulisan. Contoh pesan dengan isyarat adalah dengan menggunakan bendera, peluit, lampu ataupun asap.
cara menggunakan skype di android,video call,di laptop,cara menggunakan skype di windows 8,cara menggunakan skype gratis,cara menambahkan teman di skype,download skype,

Baca Juga : Cara Daftar Skype

Bagaimana perkembangan teknologi dari masa lalu hingga sekarang? Bagaimana pula perbedaan teknologi masa lalu dengan masa kini? Marilah kita ikuti terus pembahasan berikut..
Sekarang ini banyak sekali alat maupun aplikasi yang memudahkan kita untuk melakukan komunikasi baik jarak dekat maupun jarak jauh, mulai dari SMS ( short message service ), call phone, maupun chatt. Selain dari beberapa aplikasi di atas ada satu aplikasi termodern dan gratisan, heem kalau udah denger kata GRATISAN pasti udah nggak sabar mau tau apa nama aplikasinya, Ada yang tau apa nama aplikasinya ?” Yubz bener sekali namanya SKYPE….. dengan skype kita bisa bebas melakukan obrolan dan langsung bertatap muka loh… ya udah lah dari pada panjang lebar kita langsung aja yuk,..
cara menggunakan skype di android,video call,di laptop,cara menggunakan skype di windows 8,cara menggunakan skype gratis,cara menambahkan teman di skype,download skype,

Kalau di artikel sebelumnya saya menjelaskan bagaimana cara daftar Skype nah Kali ini saya akan menerangkan dengan singkat bagaimana cara menggunakan skype menggunakan laptop, untuk pengguna android,tablet atau pada perangkat lain, bisa disesuaikan saja karena saya rasa tidak akan jauh berbeda. Langsung aja yah.

Langkah – Langkah Cara Menggunakan Skype

Memulai Skype
-         Saat pertama kali menggunakan, silahkan buka skype kemudia login        menggunakan Skype Name dan Password kemudian klik tombol Sign in.
-         Untuk penggunaan berikutnya, anda tidak perlu lagi memasukkan log ini informasi, karena setelah login pertama, informasi login akan disimpan di Skype. Jadi lain kali anda menggunakan Skype, maka secara otomatis akan login
cara menggunakan skype di android,video call,di laptop,cara menggunakan skype di windows 8,cara menggunakan skype gratis,cara menambahkan teman di skype,download skype,

Cara Mencari dan Menambah Kontak

-         Masuk di menu Contacts
-         Klik Tombol Icon Pencarian
-         Nah stelah kalian mengklik tombol icon pencarian kemudian lihat  disamping kotak pencarian tersebut , lalu pilih “Skype directory”
-         Kemudian silahkan ketik Email pengguna Skype lain yang ingin kita cari
-         Nah setelah kita telah menemukan daftar kontak yang dicari, silahkan tambahkan teman tersebut dengan mengklik “Add”

Langkahnya selanjutnya bagaimana kita Melakukan Panggilan
-         Sama seperti diatas sebelumnya Masuk di menu Contacts
-         Pilih contact skype  yang ingin di panggil, lalu kemudian pilih menu “Voice call”
-         Tekan icon skype untuk melakukan panggilan Skype to Skype
Pada saat melakukan panggilan skype to skype,  klik layar bertujuan untuk memunculkan bar panggilan, yang berisi menu beralih ke video call, menampilkan pesan, dll.

Demikianlah langkah - langkah  Cara Menggunakan Skype, simple dan sangat mudah di pahami.
oh yah bagi yang belum mempunyai akun skype silahkan baca juga : cara daftar skype.

Cara Menggunakan Skype - Yang Mudah Di Pahami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown