Kamis, 03 September 2015

3 Langkah Mudah - Cara Mendaftar Skype Pada Android dan Smartphone

Mungkin masih banyak orang yang belum mempunyai dan ingin mengetahui Cara Mendaftar Skype Pada Android dan Smartphone, baiklah kali ini saya akan mencoba berbagi kepada teman – teman sekalian. Namun sebelum itu kalaian harus terlebih dahulu mendownload Aplikasi Skype melalui perangkat android atau smartphone anda melalui google play.

Skype adalah sebuah program komunikasi dengan teknologi P2P (peer to peer). Program ini merupakan program bebas (dapat diunduh gratis) dan dibuat dengan tujuan penyediaan sarana komunikasi suara (voice) berkualitas tinggi yang murah berbasiskan internet untuk semua orang di berbagai belahan dunia. Pengguna Skype dapat berbicara dengan pengguna Skype lainnya dengan gratis, menghubungi telepon tradisional dengan biaya (skypeOut), menerima panggilan dari telepon tradisional (SkypeIn), dan menerima pesan suara [12] . Teknologi skype ditemukan oleh wirausahawan Niklas Zennström dan Janus Friis, orang yang sama yang menemukan Kazaa dan Joost (P2P untuk televisi). Skype lalu berkompetisi dengan protokol terbuka VoIP yang sudah ada seperti SIP, IAX, dan H.323. Grup Skype yang dibentuk pada bulan September 2003 lalu dibeli oleh perusahaan lelang internet raksasa di Amerika e-Bay pada bulan September 2005 dan bermarkas di Luxembourg, Jerman dengan kantor-kantor di London, Inggris, Praha, Rusia dan San Jose, California, A.S.

Sejak diluncurkan skype telah mengalami pertumbuhan pesat baik dari penggunaannya yang populer maupun pengembangan perangkat lunaknya, jasa yang ditawarkan pun menjadi beragam mulai dari penggunaan gratis maupun berbayar.Hanya dalam beberapa tahun saja pada bulan April 2006 Skype memiliki 100 juta pengguna. Baiklah kita langusng saja masuk materi :


Cara Mendaftar Skype Pada Android atau Smartphone

1. Buka Aplikasinya kemudian “ Create Account “ lalu AGREE
2. Akan Muncul Form lalu isi sesuai dengan nam akun yang anda inginkan, kombinasikan password dengan hurup dan angka. Untuk password sebaiknya anda menggunakan lebih dari 6 karakter. Masukan alamat email pada android atau smartphone lalu tap icon centang.
3. Sabar Yah…. Hehehhehe… tunggu beberapa detik, sampai proses pembuatan selesai. Kalau sudah selesai makan anda langsung bisa menggunakan aplikasi ini.


Nah itulah cara mendaftar skype pada android atau smartphone, gampang bukan. ?”
Untuk perangkat laptop caranya hampir sama, namun kalau kita menggunakan perangkat computer kita harus menggunakan kamera external.
Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat ber Skype ria…hehehhehehe.

3 Langkah Mudah - Cara Mendaftar Skype Pada Android dan Smartphone Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown