Kamis, 03 September 2015

Cara Memakai Skype Pada Laptop Atau Android

Sekarang ini bertatap muka dengan saudara, teman ataupun pacar yang jauh sekalipun dijaman sekarang ini bukanlah merupakan sesuatu yang sulit. Salah satu aplikasi video call yang sering di gunakan saat ini yaitu Skype,
Di artikel saya kali ini saya akan berbagi pegalaman Bagimana Cara Memakai Skype dengan menggunakan laptop. Nmaun sebelum menggunakan aplikasi skype kita harus download dan install aplikasinya.
Baiklah, berikut langkah – langkah

Cara Memakai Skype Pada Laptop atau Komputer

1. Menggunakan Email
Nah Jika anda sering menggunakan facebook, maka kita bisa menggunakan email tersebut untuk masuk ke akun Skype dengan mudah, buka aplikasi Skype kemudian Klik tulisan Buat Akun lalu pilih Masuk melalui facebook. Masukan alamat email dan password seperti layaknya anda Login ke Akun Facebbok

2. Setealah Masuk ke Akun Skype, anda sudah bisa langsung menggunakannya, namun karena anda baru pertama menggunakan skype, maka anda belum mempunyai kontak atau teman yang bisa dihubungi, oleh karena itu langkah berikutnya anda cari email atau akun teman yang akan anda ajak video call.

3. Terlebih dahulu pastikan status anda pada posisi online, ketik nama email atau akun yang akan anda ajak video call klik Cari Skype untuk mulai pencarian. Maka akan muncul beberapa nama teman yg anda ketik ( kalau mau cepet minta alamat emailnya aja ) supaya pencarian lebih cepat dan tepat.

4. Nah kalau anda sudah menemukan teman yg akan anda ajak video call kemudian klik ADD ( pastikan juga teman anda dalam posisi ONLINE )

5. Kemudian Klik symbol Video untuk memulai Video Call. Tunggu sebentar maka teman anda akan muncul di layer laptop anda.


Gimana gampang bukan cara memakai skype, oh ya untuk perangkat dengan menggunakan computer anda harus menggunakan kamera video external dan bagi teman – tema yang menggunakan android atau tablet langkah – langkahnya sama saja dengan menggunakan laptop.

Cara Memakai Skype Pada Laptop Atau Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown